Beranda | Artikel
Mainan dan Permainan untuk Anak - Fiqih Pendidikan Anak (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 30 November 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

[sc:status-kajian-keluarga-ustadz-abdullah-zaen-2013]

Ringkasan Ceramah Kajian Keluarga: Mainan dan Permainan untuk Anak

Para orang tua yang memahami dengan baik tentang dunia anak, dia akan mengetahui bahwa mainan dan permainan adalah sesuatu yang sangat penting di dalam dunia anak-anak.

Mainan dan permainan bisa dikatakan merupakan salah satu kebutuhan primer bagi anak-anak kita. Bahkan mungkin bisa dikatakan bahwa anak-anak itu dunianya adalah dunia mainan. Mengapa bisa demikian? Karena mainan dan permainan itu akan mendatangkan kebahagiaan, keceriaan, kesenangan di dalam hati anak. Makanya perhatikan saja, ketika anak-anak bermain mereka ceria atau tidak? Jawabannya adalah pasti ceria dan senang, karena itu merupakan dunia mereka.

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan simak lanjutan dari bahasan seri ceramah tentang pendidikan anak bersama Ustadz Abdullah Zaen, M.A. ini dengan mendownloadnya sekarang juga.

Download Kajian Fiqih Pendidikan Anak: Mainan dan Permainan untuk Anak

Jangan lupa untuk share ceramah fiqih pendidikan anak ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin menambah pahala Anda seiring semakin banyak Muslimin yang menyimak dan memetik hikmah dari ceramah ini. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/17526-mainan-dan-permainan-untuk-anak-fiqih-pendidikan-anak-ustadz-abdullah-zaen-ma/